Dra. Yenni Putri, MM

Dra. Yenni Putri, MM, akrab dipanggil dengan bunda yenni, lahir diPadang, Smatera Barat, hobbi membaca dan menulis, motto, berbuat...

Selengkapnya
Tapalikok

Tapalikok

Dihari minggu yg cerah , kami menapakkan kaki di bandara internasional minangkabau untuk melakukan kunjungan ke malaysia yang dimulai hari minggu sampai hari selasa tanggal 11-13 Februari 2018, peserta terdiri dari kepala dinas pendidikan provinsi Sumatera Barat Burhasman, kepala sekolah se Sumatera Barat, yang berjumlah 46 orang, sesampai di kuala lumpur kita dijemput oleh tim dari universitas lincon, Semua senang dan bahagia, saya dengan Yuni Era mendapat kesempatan di mobil vip, tetapi kurang asyik karena berpisah dengan teman-teman, kiranya Mas Yusuf ketua rombongan IRO Edu Tour memahami perasaan Kadis yang tidak mau kita terpisah pisah, tapi SOP universitas Lincon apabila ada pejabat yang datang harus dengan pelayanan yang prima. Hari pertama diawali mengunjungi Putra Jaya, malang tidak dapat ditolak, mujur tidak dapat diraih baru turun mobil setelah berjalan dua langkah ada jalan turun seperti drainase, karena mata ini memandang satu arah Lurus kedepan sehingga tidak melihat kebawah, maka langsung Kaki ini tapalikok dan jatuh, semua kaget melihat saya terjatuh dan semua menolong termasuk pak kadis, waah senang sekali terjalin rasa kekeluargaan. Perjalanan dilanjutkan ke tempat penjualan jam tangan yang terkenal diMalaysia, dan langsung kegenting higt line naik, makan malam, langsung kehotel tuk istirahat supaya besok hari kedua biar fresh. Dengan perjalanan yang begitu asyik dengan karoeke diatas mobil, sakit kaki yang tapalikok kata orang minang atau keseleo tidak terasa sakit lagi.

Hari kedua dilanjutkan MOU dengan University Lincon, pagi-pagi sudah dijemput oleh rektor Univ. Lincon Prof. Masruki. Semoga hari kedua lebih baik dari hari kemaren, dengan mengucapkan Bismillahirahim kami berangkat ke univ. Lincon.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Tapalikok: segera berurut , agar tidak menderita di kemudian hari. Selamat menghirup udara Malaysia di Genting High Land. Tentu rombongan sangat bahagia, semoga.

12 Feb
Balas

Tapalikok: segera berurut , agar tidak menderita di kemudian hari. Selamat menghirup udara Malaysia di Genting High Land. Tentu rombongan sangat bahagia, semoga.

12 Feb
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali